5 situs portal web terbaik yang membahas tentang teknologi

5 situs portal web terbaik yang membahas tentang teknologi
Assalamualaikum wr.wb. apa kabar sahabat blogger udah lama nih Gung veer blog, nggak posting artikel mungkin kira-kira udah dua minggu ya. Alasan kenapa blog ini jarang posting artikel dikarenakan admin yang sedang sibuk prakerin, kenapa jadi ngebahas ini oke kita lanjutkan kembali ke postingan blog.
 Dunia teknologi memang berkembang sangat pesat bahkan terbilang sudah mencapai kecepatan yang terbilang sangat sangat cepat, mungkin bagi orang awam seperti saya nah sekarang banyak kan portal situs web yang membahas tentang teknologi dan tidak perlu lagi menunggu majalah teknologi keluar perminggu lagi kan.

 Namun ada beberapa situs portal yang menurut kami terbaik untuk dikunjungi melalui pc ataupun smartphone anda, oke langsung aja disimak dibawah ini :
      5. Tempo Tekno  

 Tempo situs portal berita online yang terkemuka di indonesia dan situs portal ini juga       membahas tentang teknologi yang beralamat di tekno.tempo.co, mengapa saya                       karena situs ini begitu mudah untuk diakses dan juga Mobile Friendly dan berita yang       di sajikan juga terbilang lengkap.
     4. Okezone Techno.
      
 Situs okezone.com memang sangat menarik untuk dilihat, tampilan desain nya yang        sangat full grafis juga berita yang disajikannya juga terbilang up-to-date banyak                   sekali topik yang dibahas oleh situs ini, dan salah satu topik yang dibahas adalah   tentang teknologi. Situs yang beralamat di tecno.okezone.com ini memang terbilang      sangat kumplit kalau membahas tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan        teknologi, ada berbagai macam hal yang dibahas seperti laptop,smartphone, dan             hal lainnya yang berkaitan dengan teknologi.
     3. Detik inet.
Detik.com merupakan salah satu portal berita online yang ada di Indonesia dengan          banyak topik yang dibahas mulai dari otomotif, entertainment, politik, dan tentunya     topik tentang teknologi. Situs ini beralamat di inet.detik.com ini memang terbilang  lengkap dalam hal menyajikan berita tentang teknologi dan dari segi kecepatan membuka situs ini terbilang cepat baik itu melalui desktop maupun melalui ponsel.

    2. Berita Teknologi.
Beritateknologi.com merupakan salah satu portal berita online yang khusus membahas tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan teknologi. Sesuatu yang membuat situs ini sangat menarik untuk dibahas adalah tata Bahasa yang  disajikannya sangat mudah dimengerti oleh berbagai kalangan, sehingga membuat orang nyaman membaca situs ini. dan dari segi kecepatan membuka situs ini baik itu baik itu melalui desktop maupun ponsel terbilang cepat.
   1. Kompas tekno 
Kompas.com merupakan salah satu portal berita online terkemuka yang ada di   Indonesia dan merupakan saudara dari kompas tv. Situs ini juga menyajikan berita tentang teknologi, dan kenapa saya menempatkan situs ini diposisi pertama sebagai  situs portal berita tentang teknologi terbaik adalah beritanya yang sangat up-to-date      dan dari segi kecepatan dalam membuka kecepatan dalam membuka situs ini untuk untuk versi ponsel sangat cepat dibuka, namun untuk versi desktop sangat disayangkan terbilang lelet.
Sekian tentang artikel 5 situs portal web terbaik yang membahas tentang teknologi, mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan.
Wassalamualikum wr.wb

thanks to : okezone.com
                  beritateknologi.com
                  kompas.com
                  tempo.co
                  detik.com








Previous
Next Post »