Fakta-Fakta menarik film Kabhi Khusi Kabhi Gham yang perlu kamu Ketahui

Assalamualaikum wr.wb, apa kabar sahabat blogger penggemar film Bollywood yang ada di Indonesia maupun yang ada diluar negeri.
  Dipostingan kali ini, Gung veer blog akan membahas beberapa fakta menarik dari film yang dibintangi oleh Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan, Shah Rukh Khan, Kajol, Hrithik Roshan, dan Kareena Kapoor, ya apa lagi kalua bukan film Kabhi Khusi Kabhi Gham.
  Film arahan sutradara ternama Bollywood Karan Johar ini menceritakan tentang konflik keluarga yang terjadi di keluarga Yashpardan Raichand ( Amitabh Bachchan ) istrinya Nandini Raichand ( Jaya Bachchan ) beserta kedua anaknya Rahul Raichand ( Shah Rukh Khan ) adiknya Rahul ( Hrithik  Roshan ) sementara kajol berperan sebagai Anjali dan kareena berperan sebagai Pooja adik dari Anjali.
  Bagi kalian yang sudah menonton film ini pasti sudah tahu dengan alur ceritanya yang membuat kita berderai air mata saat melihat setiap adegan dari film K3G.
  Namun tahukah anda bahwa dibalik kesuksesan film ini ada beberapa fakta menarik yang sangat sangat menarik untuk dibahas, oke langsung saja kita bahas satu persatu faktanya dibawah ini :
1.       Kabhi Khusi kabhi Gham adalah salah satu film Bollywood yang Sciptnya di buat menjadi sebuah buku.
2.       Logo yang muncul di beberapa karakter perusahaan Yash Raichand sebenarnya adalah logo dari rumah produksi Yash Raj Films, dan logo tersebut digunakan untuk nama Yash raichand yang diperankan oleh Big B ( Amitabh Bachchan ).
3.        Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan menyanyikan lagu Aati Kya Khandala yang merupakan lagu sukses dari film Pertama Rani Mukherjee.
4.       Robbie, Pemuda yang tergila-gila pada Pooja ( Kareena Kapoor ) dalam film ini awalnya akan diperankan oleh actor tampan John Abraham, namun saying John menolak peran ini, karena ini merupakan peran kecil. Sehingga ia lebih memilih bermain dalam film Kaal dan Dostana.
5.       Artis cantik Aishwarya Rai juga mendapat tawaran peran dalam film ini, namun ia menolak karena peran yang ditawarkan kepadanya hanyalah peran kecil.

6.       Hrithik Roshan yang berperan sebagai Rohan dalam film ini  membuatnya berhati lembut. Aktor tampan tersebut seringkali terbawa emosi ketika adegan mengharukan. Pada saat Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan melakukan adegan ayah dan anak, perasaan Hrithik ikut sedih, ia merasa tidak bisa melakukannya sebaik Big B dan King Khan. Hrithik menjadi gusar dan gugup, hingga pengambilan gambar mereka ditunda dan dilanjutkan keesokan harinya. Untungnya ada Amitabh Bachchan bisa menenangkan hrithik dan syutingpun dilanjutkan kembali.
sekian tentang posting saya kali ini mohon maaf apabila ada kesalahan 
                                                      wassalamualaikum wr.wb


Previous
Next Post »