Fakta bahwa hrithik roshan adalah raja tari bollywood


Assalamualaikum wr.wb, apa kabar sahabat blogger para penggemar bollywood, di postingan kali ini gung veer blog akan membahas topik yang sangat menarik untuk dibahas. Mungkin diantara kalian sudah tidak asing lagi dengan aktor yang satu ini.
hrithik roshan at just dance
Ya siapa lagi kalau bukan hrithik roshan, aktor bollywood yang satu ini memang sangat menarik untuk dibahas, di era bollywood sekarang dia dijuluki sebagai king of dance bollywood, alasan gung veer blog menjuluki dia sebagai king of dance bollywood, karena kepiawayan hrithik dalam menari sangat memukau untuk disaksikan.
 Saya sangat kagum dengan gerakan hritihik dalam menari tubuhnya begitu lentur dan alami saat menari, walaupun ia memiliki tubuh yang terbilang besar dan kekar tapi kepiawayannnya dalam menari patut diacungi 5 jempol ataupun 1000 jempol.
 Jika kalian tidak percaya kalian bisa melihatnya menari dalam beberapa film yang pernah ia bintangi sperti dhoom 2,lakshya,bang-bang dan masih banyak lagi, kalian juga bisa melihat nya menari dalam video berikut ini :





sekian dulu postingan saya kali ini semoga bermamfaat bagi kita semua

thanks to : youtube
Oldest